Selasa, 12 Juni 2012

CIRI-CIRI KANKER SERVIKS

CIRI-CIRI KANKER SERVIKS | KANKER SERVIKS |GEJALA KANKER SERVIKS | PENYEBAB KANKER SERVIKS


Ciri ciri kanker serviks  - Gejala Kanker Serviks
Ciri ciri kanker serviks - Kanker Serviks
Kanker serviks atau Cervical Cancer atau dalam bahasa Indonesia disebut juga Kanker mulut rahim adalah penyakit yang banyak menyerang wanita.
KANKER SERVIKS adalah penyakit kanker yang menyerang bagian leher rahim. Leher rahim adalah daerah yang terdapat pada organ reproduksi wanita yang merupakan jalan masuk ke arah rahim tepatnya adalah antara rahim dengan liang senggama atau antara uterus dengan vagina.

Penyebab dari Kanker serviks adalah virus yang bernama human papilloma virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim, jika kankernya sudah masuk stadium lanjut, kanker ini dapat menjalar dan menyerang organ-organ vital tubuh lainnya seperti ginjal, paru-paru dan lainnya.
Perlu diketahui bahwa kanker serviks adalah kanker pembunuh wanita nomor satu didunia, hal ini berdasarkan riset dari WHO (Badan Kesehatan Dunia) dan di Indonesia sendiri terdapat lebih dari 15 ribu kasus tentang kanker serviks ini setiap tahunnya dan sekitar 8000 kasus berujung pada kematian.

Masih berdasarkan riset WHO, Indonesia adalah negara yang memiliki jumlah penderita kanker serviks terbesar di dunia.

Mengapa kanker serviks menempati urutan pertama sebagai kanker yang telah membunuh wanita terbesar di dunia? Apakah tidak ada obatnya? Atau mungkin tidak ada gejala apapun?
Kanker serviks ini seperti musuh dalam selimut, sangatlah sulit dideteksi. Kebanyakan penderita mulai mengeluh sakit saat kanker sudah berada di stadium lanjut.

PENYEBAB KANKER SERVIKS

Ciri-ciri Kanker Serviks
Ciri ciri kanker serviks  - Penyebab Kanker Serviks
Seperti yang sudah dibicarakan diatas, kanker serviks disebabkan oleh virus yang bernama Human Papilloma Virus atau disingkat HPV. Virus HPV ini memiliki lebih dari 100 type dan sebagian besar sebenarnya tidak berbahaya dan akan menghilang dengan sendirinya tetapi ada beberapa type virus ini yang bisa menyebabkan kanker serviks yaitu virus HPV tipe 16 dan 18.

Selain karena virus HPV, kanker serviks juga dapat disebabkan oleh paparan radiasi  dan pencemaran bahan kimia yang terus tertimbun dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama dimana tubuh tidak bisa mencerna bahan kimia tersebut. Bahan kimia tersebut paling banyak terdapat pada makanan yang kurang sehat misalkan makanan kemasan dengan zat pewarna tekstil yang berbahaya bagi tubuh atau juga dari makanan cepat saji yang menurut  penelitian banyak sekali mengandung zat karsinogen yaitu zat yang menyebabkan sel kanker.

PENULARAN KANKER SERVIKS


Ciri-ciri Kanker Serviks
Ciri ciri kanker serviks  - Kanker Serviks
Penularan kanker serviks berawal dari penularan virus HPV. Virus ini dapat menular melalui hubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan. Penularannya dapat terjadi melalui organ genital ke organ genital, oral ke genital dan secara manual ke genital.

Apakah penggunaan kondom dapat menjegah penularan? Jawabnya TIDAK. Menggunakan kondom tidak menjamin aman dari virus ini karena virus ini menular tak hanya melalui cairan, virus ini dapat berpindah melalui sentuhan kulit.

CIRI-CIRI KANKER SERVIKS | GEJALA KANKER SERVIKS

Kanker serviks ini memang benar-benar seperti musuh dalam selimut karena pada penderita yang baru saja terinveksi virus HPV kebanyakan tidak merasakan sakit atau gejala lainnya. Penderita biasanya baru akan memeriksakan penyakitnya jika sudah merasakan nyeri, padahal saat itu kanker sudah sampai di stadium lanjut.

Satu-satunya yang dapat mendeteksinya atau mengetahui gejalanya adalah dengan melakukan tes pap smear selama dua tahun sekali. Jika anda termasuk orang yang sering melakukan aktivitas seksual dengan berganti-ganti pasangan, maka cepatlah untuk melakukan tes pap smear dan berhentilah “jajan” sekarang  juga atau anda akan menjadi salah satu korban keganasan virus HPV ini.

CIRI-CIRI KANKER SERVIKS STADIUM LANJUT

Ciri-ciri kanker serviks yang sudah di stadium lanjut adalah :

1.       Saat berhubungan intim (contact bleeding) terasa sakit yang luar biasa.

2.       Terus menerus mengeluarkan darah putih yang banyak dan tidak wajar.

3.       Berat badan turun drastis

4.       Mengeluarkan darah diluar siklus haid.

5.       Sakit saat buang air kecil.

6.       Pembesaran ginjal.

7.       Jika kanker sudah menyebar ke panggul, penderita akan merasakan nyeri di bagian punggung.

Jika anda merasa ada gejala seperti diatas, segeralah periksakan ke dokter ada kemungkinan itu adalah ciri-ciri kanker serviks.

MASA PERTUMBUHAN KANKER SERVIKS


Ciri ciri kanker serviks  - Gejala Kanker Serviks
Ciri ciri kanker serviks  - Kanker Serviks
Masa pertumbuhan kanker serviks dari awal terjangkit virus sampai menuju ke level stadium lanjut memakan waktu bertahun-tahun, jika dari awal sudah terdeteksi, maka penderita dapat segera melakukan tindakan pengobatan untuk membunuh sel-sel kanker tersebut sebelum menjadi ganas.

Perkembangan virus HPV menuju sel-sel kanker yang ganas memerlukan waktu 5 sampai 20 tahun mulai dari level infeksi , lesi pra-kanker sampai dinyatakan positif terjangkit kanker serviks.

SIAPA SAJA YANG BERESIKO TERJANGKIT KANKER SERVIKS

Wanita yang beresiko terjangkit kanker serviks adalah :

1.       Wanita perokok >> Menurut Joakam Dillner, M.D .(ahli  dari Karolinska Institut Swedia yang telah meneliti kanker serviks) perempuan perokok dapat meningkatkan resiko terjangkit kanker serviks karena zat nikotin dan racun lain yang terdapat dalam rokok yang telah masuk ke peredaran darah melalui asap rokok mampu meningkatkan kemungkinan terjadinya kondisi cervical neoplasia atau tumbuhnya sel-sel kanker pada rahim. Menurutnya Cervical neoplasia adalah kondisi awal berkembangnya kanker serviks di dalam tubuh seseorang. Hasil penelitiannya telah dipublikasikan oleh British Journal of Cancer pada tahun 2001.

2.       Perempuan yang suka berganti pasangan >> Perempuan yang berusia 35 sampai 50 dan sering berganti pasangan serta sudah aktif melakukan kegiatan seksual sebelum usia 16 tahun sangat rentan terjangkit virus HPV penyebab kanker serviks. Perempuan yang mulai melakukan hubungan seks dibawah usia 20 tahun memiliki kemungkinan terjangkit kanker serviks dua kali lipat dibanding perempuan yang memulai aktifitas seksualnya diatas 20 tahun.

3.       Wanita yang terinfeksi virus HIV >> Wanita yang telah terjangkit virus HIV, virus penyebab penyakit AIDS juga memiliki kemungkinan terkena kanker serviks.

4.       Wanita yang hasil uji pap smear abnormal juga memiliki kemungkinan terjangkit virus HPV.

5.       Wanita dngan diet ketat >> Bagi and para wanita yang sedang  melakukan diet, hendaklah tetap menjaga keseimbangan gizi karena kurangnya asupan gizi pada tubuh, kurangnya asupan vitamin A,C dan E setiap hari juga bisa meningkatkan resiko terjangkitnya penyakit kanker serviks ini.

6.       Wanita yang suka memakan makanan dengan banyak kadar zat kimia seperti makanan kemasan, makanan kaleng ataupun makanan siap saji atau fast food juga memiliki resiko terjangkit kanker serviks, karena pada makanan tersebut mengandung zat karsinogen yaitu zat pemicu tumbuhnya sel kanker. So... biasakan gaya hidup sehat.

CARA MENDETEKSI KANKER SERVIKS

Kanker serviks dapat dideteksi dengan melakukan metode pap smear. Pap smear  adalah cara untuk mendeteksi kanker serviks atau kanker leher rahim. Pemeriksaan pap smear dilakukan dua tahun sekali.

Selain itu juga dapat menggunakan asam asetat atau asam cuka. Metode ini cukup murah namun hasilnya kurang akurat.

Metode yang paling canggih untuk mendeteksi kanker serviks secara dini saat ini adalah metode dengan menggunakan teknologi Hybrid Capture II System (HCII).

PENCEGAHAN KANKER SERVIKS

Cara mencegah kanker serviks adalah :

1.       Tidak berhubungan seksual terlalu dini ( dibawah 20 tahun).

2.       Tidak berganti-ganti pasangan. Setia pada pasangan yang sudah sah secara agama dan pemerintah ( dengan menikah).

3.       Rajin melakukan pap smear setiap dua tahun sekali bagi yang sudah aktif secara seksual dan berhenti aktif secara seksual kecuali dengan suami.

4.       Melakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah berhubungan seksual (menikah ).

5.       Menjaga keseimbangan gizi, membiasakan hidup sehat dan memelihara kasehatan dan kebersihan tubuh terutama organ intim.

APA ITU VAKSIN HPV
Vaksin HPV adalah vaksin yang dapat mencegah infeksi virus HPV tipe 16 dan 18 yang menjadi penyebab kanker serviks. Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkap virus sebelum memasuki sel-sel serviks. Vaksin ini mulai diperkenalkan pada tahun 2006.
Vaksin HPV juga dapat mencegah wanita dari ancaman HPV tipe 6 dan 11 yang menyebabkan kutil kelamin. Vaksin HPV efektif diberikan pada wanita berusia 9 tahun  sampai  26 tahun yang belum pernah berhubungan seksual.
Vaksin HPV disuntikkan  tiga kali dalam jangka waktu tertentu. Harga vaksin ini relatif mahal yaitu Rp. 1.300.000,- sekali suntik. Tetapi mulai tahun 2010 harga vaksin ini turun menjadi Rp. 700.000,- sekali suntik.
Vaksin ini telah diujikan pada ribuan wanita di dunia. Efek samping dari vaksin ini adalah demam, kemerahan, nyeri, gatal dan bengkak di tempat suntikan. Itu bukanlah efek samping yang berbahaya. Kebanyakan vaksin memang memiliki efek samping seperti itu.
Vaksin HPV tidak boleh diberikan pada ibu hamil tapi boleh diberikan untuk ibu menyusui.
PENYEMBUHAN KANKER SERVIKS
Kebanyakan penderita kanker serviks baru memeriksakan diri setelah merasa nyeri karena infeksi dari virus HPV awalnya tidak ada gejala sakit apa-apa dan kebanyakan mulai pergi ke dokter saat sudah stadium 3. Masalahnya saat kanker serviks sudah mencapai stadium 2 sampai 4, sel-sel kanker sudah menyebar ke organ lainnya seperti ginjal dan kandung  kemih.
Sehingga walaupun sudah dilakukan operasi pengangkatan rahim, sel-sel kanker yang di organ lainnya belum mati sehingga harus dilakukan kemoterapi dan radiasi tetapi hal itu tidak menjamin 100% sembuh.

Maka saran penulis lebih baik mencegah dari melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan penyakit kanker serviks dan terapkan pola hidup sehat jasmani dan rohani. Serta mempertebal iman pada Yang Maha Kuasa.
KABAR BAIK
Saat ini telah ada pengobatan kanker termasuk kanker serviks dengan cara herbal tanpa operasi yaitu dengan menggunakan SARANG SEMUT PAPUA. Sarang semut (Myrmecodia pendans) adalah tanaman toga yang berasal dari Papua yang secara tradisional sudah digunakan oleh penduduk asli secara turun temurun untuk mengobati berbagai penyakit.

Ciri ciri kanker serviks  - Sarang Semut Papua
Ciri ciri kanker serviks  - Tanaman Toga - Sarang Semut
Secara  penelitian modern juga telah membuktikan zat-zat aktif seperti antioksidan, polifenol, dan glikosida yang terkandung dalam Sarang Semut mampu mengontrol beragam penyakit berat termasuk kanker serviks.

Selain untuk mengobati, sarang semut juga dapat berfungsi sebagai pencegahan sehingga dapat dikonsumsi sebagai suplemen makanan. Secara empiris Sarang Semut telah terbukti dapat menyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, kolesterol,  seperti kanker dan tumor, asam urat, menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi, jantung koroner, wasir, TBC, stroke, migrain, rematik dan leukemia.
Ciri ciri kanker serviks  - Khasiat Mengkudu
Ciri ciri kanker serviks  - Mengkudu
Selain Sarang Semut Papua, Noni Juice atau buah Noni atau Jus Mengkudu juga terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit. Noni/Mengkudu telah digunakan secara tradisional oleh penduduk Kepulauan Pasifik Selatan untuk membantu penyembuhan berbagai masalah kesehatan yang mencakup: nyeri sendi, masalah kekebalan tubuh, pilek, infeksi, masalah pencernaan, cedera dan pembengkakan.
Para peneliti telah mengidentifikasi lebih dari 100 nutraceutical dalam buah Noni yang memiliki nilai pengobatan bagi tubuh manusia. Noni juice juga mencakup ramuan fitonutrien paling ampuh di alam serta antioksidan yang dengan aktif melawan radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh.
Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda dapat membeli melalui link berikut ini. Atau klik iklan Sarang Semut Mecodia yang terdapat di sisi kanan blog ini. Atau Klik gambar di bawah ini
Ciri ciri kanker serviks  - Khasiat sarang semut
Ciri ciri kanker serviks  - Sarang Semut Papua
Ciri ciri kanker serviks  - Khasiat mengkudu
Ciri ciri kanker serviks  - Jus Mengkudu / Jus Buah Noni

Berikut ini Testimoni Pengguna Sarang Semut Mecodia

Ciri-ciri kanker serviks
Ciri ciri kanker serviks  - Novyanti
Kanker Serviks, Novyanti - Pamulang. "Dua tahun yang lalu, ibu mertua saya terkena polip di mulut rahim. Kemudian, beliau mencoba obat herbal dari dokter/shinshe tapi malah memperparah keadaannya sehingga beliau didiagnosis mengidap kanker serviks stadium lanjut dan harus dioperasi. Karena tidak tahu harus ke mana untuk bertanya, akhirnya saya mencari informasi di internet obat untuk kanker serviks sampai akhirnya saya menemukan dan mencoba Sarang Semut.
Sebelum operasi, beliau mengonsumsi Sarang Semut selama 2 bulan dan kurang lebih 2 bulan setelah operasi pun beliau terus mengonsumsi Sarang Semut. Setelah pemeriksaan di laboratorium dilakukan, sel kanker dinyatakan sudah hilang! Padahal seringkali ditemui bahkan setelah menjalani operasi, sel kanker dapat berkembang lagi, namun berkat Sarang Semut dari deherba.com, sel kanker dapat hilang dengan tuntas.  Alhamdulillah usaha kami melawan kanker serviks berhasil. Semoga pengalaman ini bisa mengingatkan orang-orang agar lebih teliti dalam memilih obat yang tepat untuk penyakit yang dialaminya."
Kanker Rahim, lbu Rini (65 Thn) - Jayapura, Papua. "Saya seorang ibu yang divonis oleh dokter telah mengidap kanker rahim. Namun, dokter menyarankan untuk tidak dioperasi karena alasan kondisi kesehatan saya yang sudah menurun akibat faktor umur. Namun, di sisi lain dokter juga menyampaikan kalau dibiarkan bibit kanker bisa berkembang dan menyebar. Dokter pun hanya merekomendasikan untuk mengonsumsi obat dokter. Oleh karena kurang puas, saya pun berusaha mencari alternatif lain. Atas saran dari saudara, saya pun mengonsumsi Sarang Semut. Ternyata, setelah 2 bulan mengonsumsi Sarang Semut setiap hari, kanker saya ternyata mengecil. Bahkan, saya memeriksakan kembali ke dokter, sungguh luar biasa, kanker di rahim telah hilang sama sekali."

Ciri-ciri Kanker Serviks
Ciri ciri kanker serviks  - Nita Ekawati
Kanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). "Saya seorang ibu rumah tangga. Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga.
Akhirnya saya di temani suami pergi memeriksakan diri ke dokter, setelah di periksa, dokter mengatakan sepertinya ini mengarah ke gejala kanker payudara. Dokter menyarankan untuk dibedah saja. Sepulang ke rumah, saya dan suami berdiskusi, akhirnya kami memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif.
Saya sempat mencoba Xamptone, tapi setelah saya konsumsi tidak ada perubahan yang berarti pada diri saya. Akhirnya suami mencoba mencari lagi obat herbal yang lain melalui browsing di internet dan menemukan situs www.tanaman-toga-123.blogspot.com.
Suami saya pun segera menelpon dan membeli paket Sarang Semut Sebanyak 4 botol (paket 1 bulan) dan mulai mengonsumsinya setiap hari. Di Luar dugaan saya dan suami , dalam waktu kurang dari sebulan benjolan benjolan yang menganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini saya masih mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.
Terima kasih herbal Sarang Semut! Saya sangat puas, karena saya bisa pulih tanpa perlu melewati meja operasi dan perawatan medis yang cukup menguras biaya dan stamina."
Ciri ciri kanker serviks  - penyebab kanker serviks
Ciri ciri kanker serviks  - Sarang semut papua

2 komentar:

  1. Am Richard, saya di sini untuk bersaksi tentang seorang dukun hebat yang menyembuhkan istri saya dari kanker payudara. Namanya Dr Imoloa. Istri saya mengalami sakit ini selama 3 tahun, saya hampir menghabiskan semua yang saya miliki, sampai saya melihat beberapa testimoni online bagaimana Dr. Imoloa menyembuhkan mereka dari penyakitnya, langsung saya hubungi lewat. lalu dia memberi tahu saya hal-hal yang perlu dilakukan sebelum dia mengirim jamu. Berharap dia melakukannya melalui layanan kurir DHL, Dan dia menginstruksikan kami tentang cara menggunakan atau minum obat selama dua minggu. dan yang paling mengejutkan sebelum minggu ketiga atas istri saya terbebas dari semua rasa sakit, Percayalah, begitulah cara istri saya disembuhkan dari kanker payudara oleh pria hebat ini. Ia juga memiliki obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit seperti: penyakit Alzheimer, penyakit parkinson, kanker vagina, Gangguan Kecemasan epilepsi, Penyakit Autoimun, Sakit Punggung, Keseleo Punggung, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxism, Bulimia, Penyakit Cakram Serviks, Kardiovaskular Penyakit, Neoplasma, penyakit pernafasan kronis, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, Asma, Artritis media inflamasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, impotensi, alkohol spektrum feta, gangguan dysthymic, eksim, TBC, sindrom kelelahan kronis, sembelit, penyakit radang usus, penyakit lupus, sariawan, kanker mulut, nyeri tubuh, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, HIV / AIDS, penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, nyeri kronis, nyeri Crohn, fibrosis kistik, fibromyalgia, penyakit radang usus, penyakit kuku jamur, penyakit Lyme, penyakit Celia, Limfoma, Depresi berat, Ganas melanoma, Mania, Melorheostosis, penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple sclerosis, Muscular dystrophy, Rheumatoid arthritis. Anda bisa menghubunginya Email Via drimolaherbalmademedicine@gmail.com / whatsapp +2347081986098 Website / www.drimolaherbalmademedicine.wordpress.com

    BalasHapus