Jumat, 29 Juni 2012

Perokok Usia Produktif dan 25 Penyakit Ancaman



Bahaya merokok sudah sering didengungkan bahkan di bungkus rokok itu sendiri sudah jelas-jelas tertulis. Namun mengapa masih banyak sekali orang-orang yang merokok. Banyak sekali bahkan anak usia produktif yang masih sekolah sudah menjadi perokok aktif.

Berikut ini adalah pernyataan dari Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan,  Tjandra Yoga Aditama bahwa setidaknya ada 25 jenis penyakit yang dapat menyerang para perokok aktif “Ini karena mereka menghirup setidaknya 4000 bahan kimia saat menghisap rokok,” Terangnya dalam acara seminar yang membahas “Konsumsi Rokok Mengancam Bonus Demografi” di Hotel Atlet Century.

Dua puluh lima macam penyakit itu antara lain kanker paru-paru, jantung koroner, tekanan darah tinggi, gangguan janin, liver, kemandulan dan lain-lain. Kebanyakan penyakit yang disebabkan oleh kegiatan merokok aktif adalah penyakit berat.

Walaupun fakta-fakta dan bukti penelitian telah menyatakan bahaya dari perokok aktif, ironisnya menurut survey dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia perokok aktif kebanyakan ada di usia produktif sehingga ancaman penyakit berat tersebut dan penurunan kualitas kesehatan kebanyakan menyerang  usia produktif.


Saat ini telah ada tanaman toga yang khasiatnya sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit baik ringan ataupun berat. Tanaman obat tersebut itu adalah sarang semut papua dan buah mengkudu atau buah noni.

Sarang semut papua adalah tanaman toga yang biasa digunakan oleh penduduk di papua untuk mengobati berbagai penyakit.  Sedangkan buahmengkudu adalah buah yang banyak hidup di daerah tropis dan banyak digunakan oleh penduduk di kepulauan pasifik untuk mengobati berbagai penyakit.

Menurut penelitian medis, sarang semut papua dan buah mengkudu mengandung zat zat aktif yang dapat melawan sel-sel kanker, menyembuhkan penyakit ginjal,  tumor, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar gula dan penyakit berat lainnya.

Saat ini telah ada sarang semut papua berbentuk kapsul dan buah mengkudu yang sudah diolah menjadi jus dan disebut Prime noni juice yang sangat praktis. Anda dapat memesannya melalui link berikut ini.
sarang semut
Sarang Semut Mecodia
noni jus
Prime Noni Juice





sarang semut mecodia
Solusi tebaik rpenyembuhan kanker tanpa operasi

1 komentar: