Senin, 11 Juni 2012

GEJALA KOLESTEROL


GEJALA KOLESTEROL | KOLESTEROL | KOLESTEROL TINGGI | MENURUNKAN KOLESTEROL


Gejala Kolesterol - Kolesterol Tinggi
Gejala Kolesterol - Kolesterol
KOLESTEROL

Kolesterol adalah salah satu jenis lemak yang juga diperlukan oleh tubuh sebagai zat gizi seperti pentingnya karbohidrat, protein, vitamin dan mineral.

Fungsi dari kolesterol antara lain sebagai pembentuk sel-sel dalam tubuh, sebagai bahan dasar pembentukan hormon steroid, membuat asam empedu untuk proses emulsi lemak, bahan untuk memproduksi vitamin D dan hormon sex serta kortikosteroid.

Sebenarnya tubuh memiliki kemampuan alami untuk memproduksi sendiri kolesterol tanpa harus mendapatkan asupan kolesterol dari luar.

Tetapi karena semakin berkembangnya gaya hidup masyarakat, makin beragamnya makanan yang dikonsumsi maka jumlah kolesterol dalam tubuh berlebih. Hal ini membuat kolesterol yang tidak terlalu bisa larut dalam aliran darah, mengendap di pembuluh darah dan akhirnya menyumbat pembuluh darah itu sendiri.

Tersumbatnya pembuluh darah itu yang akhirnya mengakibatkan berbagai penyakit seperti stroke dan serangna jantung.

Kolesterol ada dua jenis yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). HDL dapat larut dalam pembuluh darah dan dibawa ke hati untuk diproses lebih lanjut sedangkan LDL mudah sekali menempel di dinding pembuluh darah yang akhirnya menyumbat pembuluh darah.

Makanan yang mengandung kolesterol tinggi adalah kuning telur, kerang-kerangan seperti udang, kepiting, jeroan (usus, babat, hati, limpa, otak, ginjal, dan jantung) serta makanan yang berasal dari susu (mentega, keju) serta junkfood.

GEJALA KOLESTEROL

Gejala kolesterol | Gejala orang yang mengandung kolesterol tinggi adalah seringnya pusing dan pegal-pegal. Hal ini dikarenakan aliran darah yang kental. Seperti yang telah diketahui bahwa darah berfungsi untuk mengangkut oksigen ke seluruh tubuh, jika suplai oksigen ini terganggu maka akan mengakibatkan sakit kepala dan pegal-pegal.

Sayangnya banyak sekali orang yang tidak peka dengan gejala kolesterol sehingga baru menyadarinya saat terkena stroke ataupun serangan jantung.

Kadar kolesterol dapat diketahui dari pemeriksaan darah. Kadar kolesterol sebaiknya diketahui saat seseorang memasuki usia 20 tahun karena kolesterol tidak dapat dideteksi dari pemeriksaan luar saja.

Pemeriksaan kolesterol yang rutin juga sebaiknya dilakukan oleh orang yang memiliki riwayat keluarga dengan kolesterol tinggi, darah tinggi atau penyakit jantung. Lebih cepat melakukan pemeriksaan akan lebih baik karena seiring dengan bertambahnya usia maka bertambah pula timbunan lemak dalam pembuluh darah.

Pemeriksaan kolesterol dapat dilakukan setahun sekali bagi orang yang masih sehat, namun untuk orang yang sudah terjangkit kolesterol tinggi sebaiknya rutin melakukan tes darah tiap 1-3 bulan.

MENURUNKAN KOLESTEROL

Menurunkan kolesterol dapat dilakukan dengan cara tidak memakan makanan yang menjadi pemicu kolesterol tinggi seperti tidak makan kuning telur, minum susu rendah lemak, memakan sayuran segar (lalapan) atau yang ditumis, makan daging ayam atau bebek yang tidak digoreng dan tanpa kulit (akan lebih baik mengolah makanan dengan direbus atau di botok), tidak makan gorengan, sosis, keju, mentega, kerang, udang, kepiting, siput, belut, daging berlemak seperti gajih, jeroan, tidak memakan kuning telur, otak sapi, cumi, telur puyuh.

Berolah raga secara teratur. Olah raga yang dapat menurunkan kolesterol adalah aerobik, lari atau treadmill.

Tidak merokok dan tidak minum alkohol.

MAKANAN YANG DAPAT MENURUNKAN KOLESTEROL

1.       Ikan dan Omega 3 seperti ikan salmon

2.       Kayu Manis

3.       Kacang-kacangan seperti kenari dan almond, kacang kedele, kacang mede

4.       Buah dan sayuran

5.       Jus lemon

6.       Teh

7.       Bawang putih yang tidak di goreng.

KABAR BAIK




Saat ini telah ditemukan tanaman toga / obat herbal yang multi fungsi dan khasiatnya tidak diragukan lagi yaitu Sarang Semut Papua dan Noni juice/Jus Mengkudu. Kedua tanaman toga tersebut bermanfaat untuk mengobati berbagai macam kanker dan penyakit ganas lainnya seperti kanker, tumor, diabetes, kolesterol, penyakit jantung, darah tinggi, TBC, asam urat, migrain, wasir, memperlancar asi dan lainnya.


Gejala Kolesterol - Khasiat Sarang Semut
Gejala Kolesterol - Tanaman Toga - Sarang Semut
Sarang semut (Myrmecodia pendans) adalah tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional sudah digunakan oleh penduduk asli secara turun temurun untuk mengobati berbagai penyakit. Secara penelitian modern juga telah membuktikan zat-zat aktif seperti antioksidan, polifenol, dan glikosida yang terkandung dalam Sarang Semut mampu mengontrol beragam penyakit berat dan ringan serta dapat digunakan sebagai suplemen makanan untuk imunitas.


Gejala Kolesterol - Manfaat Mengkudu
Gejala Kolesterol - Mengkudu
Noni/Mengkudu telah digunakan secara tradisional oleh penduduk Kepulauan Pasifik Selatan untuk membantu penyembuhan berbagai masalah kesehatan yang mencakup: nyeri sendi, masalah kekebalan tubuh, pilek, infeksi, masalah pencernaan, cedera dan pembengkakan.

Para peneliti telah mengidentifikasi lebih dari 100 nutraceutical dalam buah Noni yang memiliki nilai pengobatan bagi tubuh manusia. Noni juice juga mencakup ramuan fitonutrien paling ampuh di alam serta antioksidan yang dengan aktif melawan radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh.

Saat ini telah ada Sarang Semut dan Buah Mengkudu dalam kemasan KLIK DISINI UNTUK MEMBELI SARANG SEMUT MECODIA DAN NONI JUICE
Menurunkan Kolesterol
Gejala Kolesterol - Sarang semut papua

Berikut ini Testimoni Pengguna Sarang Semut Mecodia


Gejala Kolesterol
Gejala Kolesterol - Diah Tobing
Hipertensi dan Gangguan Fungsi Jantung, Diah Tobing - Jonggol, Bogor. "Saya menderita darah tinggi (Hipertensi) dan mengalami penebalan pembuluh darah sehingga mengganggu fungsi jantung.
Dokter memberikan banyak macam obat kepada saya tapi reaksinya kurang memuaskan, harganya pun mahal.
Setelah mencoba meminum Sarang Semut selama 1 bulan saja, badan terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah saya mulai stabil. Saya sudah mengonsumsi Sarang Semut selama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya."


Gejala Kolesterol - Menurunkan Kolesterol
Gejala Kolesterol - Pak Nana
Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung, Nana Ardian - Bogor. "Saya mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung dan sudah berlangsung selama kurang lebih 5 bulan. Kemudian saya berkonsultasi ke dokter sekaligus menjalani berbagai terapi pengobatan. Sayangnya, belum ada perubahan yang memuaskan.

Tak lama kemudian, saya berjumpa dengan salah seorang konsultan Deherba.com, sebuah situs yang menawarkan produk-produk herbal yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan. Beliau menyarankan saya untuk mencoba dan mengonsumsi salah satu herbal yakni "Sarang Semut" dari Papua. Saya pun mengikuti anjuran beliau.

Alhamdulilah!!! Setelah saya meminum herbal Sarang Semut selama 1 minggu saja, saya dapat merasakan hasil yang memuaskan bagi kondisi kesehatan saya, nafas terasa lega dan tidak sesak lagi, rasa sakit yang mengikutinya juga hilang. Saya terus mengonsumsi produk Sarang Semut tersebut hingga sekarang."

Penyakit Jantung, Meyti Mangelep (40 Thn) - Jayapura, Papua.
"Sudah sejak lama saya mengalami gangguan jantung. Setiap kali kaget atau mendengar berita-berita yang mengejutkan, jantung saya langsung berdebar-debar dan terasa nyeri seperti ada yang menusuk-nusuk, bahkan kadang kala agak terasa sakit di bagian jantung. Sudah beberapa kali saya memeriksakan diri ke dokter ahli jantung dan saya diberikan obat pencegah agar tidak mengalami serangan jantung. Namun, semua itu tidak banyak membantu dan tidak ada perubahan gangguan yang saya alami.

Tiga setengah tahun yang lalu saya mendapatkan informasi dari teman bahwa ada sejenis ramuan obat yang bisa mengobati jantung saya. Ramuan itu namanya Sarang Semut. Saya pun membeli Sarang Semut tersebut untuk saya konsumsi dengan harapan bisa sehat kembali.

Alangkah bahagianya saya, ternyata setelah tiga minggu secara terus-menerus meminum Sarang Semut, saya mengalami perubahan yang sangat besar, jantung saya tidak lagi berdebar-debar. Bahkan, rasa nyeri dan sakit pada jantung saya hilang.

Sampai sekarang sudah lebih dari tiga tahun berlalu setelah saya mengonsumsi Sarang Semut. Tidak pernah lagi ada gangguan jantung seperti yang saya alami di masa lalu. Puji Tuhan saya sekarang sehat berkat Sarang Semut."


Gejala Kolesterol - Sarang Semut Mecodia
Gejala Kolesterol - Sarang Semut Papua Mecodia
Gejala Kolesterol - Prime Noni Juice
Gejala Kolesterol - Prime Noni Juice





1 komentar: